Samsung Merilis SmartPhone Lipat, tahun awal tahun 2019

Samsung Merilis SmartPhone Lipat, tahun awal tahun 2019
Info Aktual. Samsung telah mengumumkan beberapa bulan lalu bahwa akan mengerjakan ponsel yang dapat dlipat. CEO divisi Samsung mobiles, DJ Koh telah mengkonfirmasi bahwa perusahaan akan merilis ponsel cerdas yang dapat dilipat akhir tahun ini.

Dia menambahkan ini adalah waktunya bagi Samsung untuk mengirim perangkat yang dapat dilipat setelah survei pelanggan selesai dengan mengungkapkan bahwa ada pasar yang cocok. Smartphone lipat ini kemungkinan akan diluncurkan pada SDC 2018
Laporan sebelumnya menyatakan bahwa perusahaan kemungkinan akan meluncurkannya awal tahun depan.

Koh menyatakan kepada CNBC bahwa objektivitas Samsung pada produk ini adalah memberikan perbedaan pengalaman ketika dapat dilipat dibandingkan menggunakan tablet. “Jika tidak dilipat, manfaat apa yang dapat dibandingkan dengan tablet? Jika pengalaman tidak dilipat sama dengan tablet, mengapa mereka akan membelinya?” kata Koh.

Koh menyatakan tiga minggu yang lalu Samsung akan sangat senang menjadi perusahaan pertama yg meluncurkan ponsel pintar yang dapat dilipat. Tanggal pasti memang belum ada tetapi Koh menyatakan perangkat tersebut akan diperkenalkan pada Samsung Developers Conference (SDC) 2018 bertempat di San Fransisco, California pada 7-8 November.

Koh tidak menyebutkan secara detail tentang ragam dan spesifikasi pada perangkat tersebut. Dia juga tidak menyatakan berapa harga untuk perangkat ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Relawan Selendang Putih Nusantara (RSPN), Sangat Mendukung Prabowo-Sandi

CAK NUN: DOSA PRABOWO ITU, DIPERINTAH MEMBUNUH MALAH MENYELAMATKAN

PRABOWO SUBIANTO: I LEARN SO MUCH FROM THE NOBILITY OF SALAHUDDIN AL-AYYUBI